Blog

Kepegawaian

 

Pembinaan guru dan pegawai SMP Islam Sabilillah Malang dilakukan untuk peningkatan profesionalisme dan kesejahteraan. Bentuk-bentuk pembinaan yang dilakukan adalah sebagai berikut:
1. Pembinaan Profesionalisme/Kemampuan
a. Pembinaan/bimbingan kreatifitas guru dalam mengajar melalui simulasi mengajar tiap minggu
b. Pembinaan/bimbingan kreatifitas guru dalam membuat media pembelajaran
c. Bimbingan supervisi PBM di kelas dilanjutkan diskusi hasil supervisi dengan guru pengajar.
d. Pembinaan oleh Tim Pengembang Pendidikan Sabilillah, Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah, Tim manajemen sekolah, pengawas SMP, Diknas, dan serta pakar pendidikan/ahli pendidikan.
e. Rapat koordinasi dan evaluasi sekolah persiapan PBM dilakukan setiap hari Sabtu
f. Forum internal sekolah yang diwadahi dengan Forum Gugus Kendali Mutu Bidang Studi (GKMBS) yang dilakukan oleh setiap guru dalam kelompokrumpun mata pelajaran.
g. Pendelegasian tugas belajar (Magister/S2) yang pelaksanaannya dikoordinasi oleh Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Sabilillah Malang
h. Pendelegasian untuk mengikuti seminar-seminar/diklat/pelatihan di bidang pendidikan baik di tingkat Kota Malang maupun di tingkat Propinsi.
i. Pendelegasian untuk mengikuti lomba, workshop, dan pelatihan di tingkat Kota Malang maupun tingkat Propinsi. Pendelegasian mengikuti bimbingan yang diselenggarankan instansi lain (Peningkatan kemampuan Bahasa Inggris kerja sama dengan Indocita Malang).
j. Pembinaan melalui penilaian kinerja masing-masing pegawai/DP3 pegawai.
k. Penghargaan “voucher” sertifikat Fastabiqul Khoirot dari Lembaga Pendidikan Islam Sabilillah Malang.

 

No Comments Yet


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *